-->

Hotel ini Mirip Hogwarts Seperti di Kehidupan Harry Potter

0
Diposting oleh Label: di
by arfarell silva ramadhan
Jika Anda pernah berfantasi untuk dapat tinggal di Hogwarts Castle (seperti semua tokoh pada kisah harry potter), maka ada kabar baik bagi anda yang ingin merasakan nuansa seperti di kehidupan di Hogwarts. The Georgian House adalah  Hotel di London menawarkan para tamu sebuah Harry Potter Hotel Paket, dengan kamar tidur bertema Hogwats yang dirancang untuk menyerupai fiksi kamar asrama Harry.

The Gregorian House adalah sebuah hotel bintang empat yang dibangun pada tahun 1851 dan masih dijalankan oleh keturunan pemilik asli. Hotel ini menawarkan kamar yang bertemakan tentang sihir dan mereka menamainya sebagai "Wizard Chambers". 



Jika Anda ingin menginap di The Gregorian House , Anda akan dapat menikmati sebuah ruang kamar dengan desain interior yang bergaya gotik dan Anda juga dapat seolah-olah berada di Leaky Cauldron. Di bagian setiap ruangan yang ada di The Gregorian House dilengkapi dengan 2 tempat tidur yang terbuat dari kayu, buku mantra, botol racun, poster harry potter, kuali danjuga aksen-aksen Hogwarts lainnya.



"Kamar ini terinspirasi oleh film-film Harry Potter "kata Serena von der Heyde. "Ide awalnya adalah bagaimana menemukan sesuatu yang benar-benar menarik bagi anak-anak. Tapi kita benar-benar ingin menciptakan sebuah pengalaman ajaib, jadi ada banyak sentuhan asli dan kreatif ".



Georgian House hotel juga menawarkan sebuah tiket untuk "Muggle Walking Tour". Muggle Walking Tour merupakan sebuah tour di mana adna akan di ajak jalan-jalan  ke Stasiun 9 3/4 Cross dan Studio Warner Brothers. 

Nuansa yang sangat mengasikan ini sangat di sayangkan untuk di lewatkan jika anda merupakan seorang backpacker, anda bisa merasakan "Wizard Chambers" lengkap dengan tur, Anda membutuhkan biaya yang tertaksir kira-kira Rp7 jutaan untuk 1 malam.  Memang harga ini tergolong harga yang sangat mahal jika melihat perekonomian orang Indonesia pada umumnya, namun jika anda backpacker sejati mungkin harga ini bukanlah biaya yang mahal kan ? Namun ada paket hemat untuk Georgian House hotel yaitu sekitar 4 juta, akan tetapi anda tidak akan mendapatkan layanan tur. Silahkan tonton video di bawah ini untuk detail yang menyeluruh mengenai hotel ini :


Bagaiamana apakah anda tertarik untuk menikmati setiap layanan dan fasilitas hotel sang penyihir ini ?

Back to Top